Minggu, 16 Februari 2014

Cinta luar biasa

Pagi yang indah di irngi suara ayam jantan berkokok serta di guyur sedikit gerimis tak membuat syafei malas. bergegas membersihkan diri untuk segera beraktifitas. Dilihat foto yang terpampang di meja buku, wajah ayu nan cantik secantik pagi yang indah ini, guman syafei di dalam hati. "Terima kasih sayang, engkaulah yang membuatku hidup penuh warna, engkaulah yang membuatku bertambah dewasa... mmm.. cantik sekali kamu semakin sayang aku padamu" guman Syafei di dalam hatinya.



Yuni adalah kekasihnya, wanita berdarah minang itu sebagai seorang seketeris di salah satu perusahan swasta. Kecantikan membuat para lelaki di tempat Yuni bekerja meras segan untuk mendekatinya. Karna alasan kurang pede, kurang tajir untuk menjadi kekasihnya, atau kurang serasi karna fisiknya yang kurang menarik. Itulah alasan bagi para lelaki yang ingin mendekatinya. Apalagi yuni seorang wanita karier yang tentu hanya bos-bos lah yang pantas untuk dirinya.

Namun kamus ini tidak berlaku bagi Syafei. Dengan keyakinannya bahwa setiap manusia harus berusaha terlebih dahulu, hasil ga hasilnya bagaimana nanti. Itulah menurut Syafei yang hanya seorang pengajar honorer. Dan usahanya pun berhasil untuk menjadikannya yuni sebagai kekasihnya, Yuni pun menerima cintanya dengan tulus hati dan luar biasa.

Perjalanan cinta mereka berdua tidak semulus yang di bayangkan. Kendala pada kedua Orang tua yuni yang tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Di sebabkan perbedaab Finansial, karna Keluarga yuni dari orang yang berada dan pendidikan tinggi. Sedangkan Syafei hanya pendidikan sma. Namun bagi Syafei harus terus berjalan untuk mendapatkan cinta yuni walaupun tidak di setujui oleh kedua orang tuanya.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar